Link to this page

Senin, 24 Maret 2014

Jasa Konveksi Seragam

Jasa Konveksi Seragam

Konveksi Toko Abi, adalah pusat konveksi seragam  yang berlokasi di cipadu tangerang  ,kami memproduksi :
jaket, kemeja, kaos, polo shirt, topi, dan tas furing,seragam kerja, seragam pabrik, seragam kantor,seragam sekolah,seragam paud,seragam tk seragam toga wisuda, jas almamater, kaos bola, kaos futsal, kaos promosi dan lain lain. 

Konveksi Seragam kami melayani keperluan dan kebutuhan Perusahaan, Organisasi, Kampus, serta Promosi Event. Dengan kelebihan kami yaitu pengalaman, harga yang murah, desain yang elegan , jenis kain, bordir, dan sablon yang dapat disesuaikan sesuai permintaan konsumen. Pelayanan prima dalam melakukan pelayanan terhadap konsumen, kami akan membuat kenyamanan lebih terhadap konsumen kami, terlebih dalam masalah pemesanan, produksi, pengiriman yang telah diatur oleh tim manajemen berbasis customer satisfaction.


Baju Seragam dibuat menggunakan kain seragam berkualitas, dimana menggunakan teknologi terkini membuat seragam ini tidak panas dan nyaman digunakan. Selain itu seragam ini, menggunakan jahitan benang Solid 100% cotton  yang membuat jahitan semakin tahan lama. Kami juga menggunakan Mechanized Computer Embroidery yang membuat hasil bordir komputer semakin terlihat rapi dan eksklusif

Untuk Urusan pengadaan Seragam, percayakan kepada Konveksi toko abi,konveksi baju seragam terpercaya dan handal kami. berpengalaman menjadi mitra pengadaan seragam.

Klien kami tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dari Sabang, Medan, Maluku, Mataram, Jakarta, Jawa Timur, Batam, Merauke, hingga Timor Leste. Misalnya, Perusahaan-perusahaan, Kampus,


Jasa Konveksi Seragam Murah

0 komentar:

Posting Komentar